Laman

Selasa, 01 Januari 2013

Jam Alarm Atom untuk Windows

Mengingatkan diri sendiri tentang peristiwa-peristiwa penting dengan alarm yang berbeda dan mengganti jam tray Windows Anda menggunakan kulit yang berbeda.

Jam Alarm Atom juga merupakan synchrosnizer atom-waktu dan pengganti canggih untuk Windows tray jam. Lihat waktu, detik, hari, tanggal, countdowns, persen memori yang digunakan dan Uptime sistem dalam kulit yang berbeda. Menampilkan waktu untuk salah satu zona waktu. Lebih dari 130 kulit termasuk dalam distribusi.
Hal ini didukung oleh gaya jam Longhorn.

Program ini mencakup dukungan antarmuka multibahasa!

Ini jam alarm komputer dibangun ke PC pribadi Anda dan benar-benar disesuaikan.

 
Download Atomic Alarm Clock for Windows 32-bit

Download Atomic Alarm Clock for Windows 64-bit









Dialog Computer Alarm Clock

Computer Alarm Clock

Download Atomic Alarm Clock - Computer Alarm Clock.

Download Atomic Alarm Clock for Windows 32-bit

Download Atomic Alarm Clock for Windows-64 bit



Mereka mencari kami.
 
Komputer Alarm Clock?
> Yang saya cari adalah jam alarm komputer> Fungsi untuk PC saya. Idealnya itu akan muncul jendela di> Waktu yang telah ditetapkan dengan beberapa pesan teks yang saya pasokan.> Ini harus pop up atas apa yang pernah ada di layar (tidak tahu> Tentang grafis).> Saya ingin dapat mengatur alarm dan beberapa> Akan menyenangkan jika> Jam juga dapat ditampilkan di beberapa sudut layar.
> Apakah ada yang tahu software yang menyediakan pesan-alarm> Jam yang membutuhkan RAM minimal.
Coba jam alarm Atom dari http://www.drive-software.com


 
Komputer sebagai Jam Siaga
> Saya ingin mengatur komputer saya untuk memutar file mp3 pada> Waktu tertentu setiap pagi sebagai jam alarm.
Gunakan Jam desktop dari: http://www.drive-software.com ...


 
jam
> Saya ingin mengganti jam radio saya dengan lebih baik> Versi tersambung ke PC saya. Ini adalah apa yang saya inginkan:>> Pc saya memiliki ton musik di atasnya, aku ingin alarm baru saya> Jam untuk memutar secara acak salah satu dari file saya pada saat itu> Saya ingin terbangun.
Cobalah http://www.drive-software.com/atomicalarmclock.html


 
Alarm Clock untuk PC?
> Apakah ada produk di luar sana yang bekerja sebagai 'real'> Jam alarm untuk komputer saya. Saya telah melihat freeware / shareware> Yang bekerja sebagai jam alarm (tapi hanya melakukannya selama> Komputer pada), tapi saya sedang mencari salah satu yang akan mengubah> ON komputer di enam di (waktu atau apa pun) pagi.
Apa butuhkan adalah hardware. Tombol on / off pada sistem anda harus diubah untuk tidur / bangun di BIOS.


 
Menggunakan komputer saya sebagai jam alarm
> Halo semua,> Saya seorang mahasiswa dan ingin menggunakan komputer saya> Sebagai jam alarm. Apakah ada program untuk ini?



 
Program yang memiliki fitur jam alrm di Komputer
> Setiap orang tahu program yang akan bertindak seperti sebuah alrm> Jam di PC?> Terima kasih Mike



 
Jam alarm untuk pc
> Halo semua!>> Saya memiliki sebuah jam alarm pada pc saya, tetapi jika pc saya> Bukan pada saat alarm, itu tidak> Muncul di layar untuk membiarkan saya tahu. Apakah ada yang tahu> Dari sebuah program yang masih akan memberitahu saya jika saya> Beralih pada pc setelah alarm seharusnya> Telah pergi.



 
Otomasi untuk membuat jam alarm super pintar?
> I cant menemukan "fitur" Saya inginkan dalam alarm samping tempat tidur> Jam.>> Saya ingin alarm yang pernah saya setup dasarnya saya tidak pernah> Perlu dipusingkan dengan.>> Saya ingin sesuatu yang memiliki kalender di dalamnya yang tahu untuk> TIDAK membangunkan saya pada duduk atau Minggu ... atau untuk membangunkan saya pada> Kemudian waktu. Sama untuk liburan. jam ini harus> "Tahu" itu adalah hari libur dan menyesuaikan sesuai.>> Saya juga ingin jam alarm yang menempatkan dirinya untuk memperbaiki> Saat listrik padam atau bila daylight savings time> Perubahan terjadi.>> Saya juga ingin "pilihan" pada bagaimana jam ini membangunkan saya ....> Apakah itu alarm tradisional ..... stasiun radio ....> Balik tungku dan TV on .... apapun!



 
Perangkat lunak jam alarm
> Saya mencari program jam alarm untuk berjalan di> Windows xp.



 
alarm untuk bermain s mp3
> Apakah ada jam alarm yang direkomendasikan untuk bermain s mp3> Pada waktu preset, sebaiknya untuk jangka waktu yang settable> (Misalnya 4 alarm atau lebih per hari yang bisa memainkan ini mp3> Untuk mengatakan 15 menit sebelum resettibg?



 
Program untuk membuka halaman dan bermain alarm
> Saya pernah melihat sebuah program yang akan memungkinkan Revo> (Atau Seri lainnya 5) untuk pergi ke halaman tertentu dan> Mulai memainkan lagu atau suara (alarm?) Ketika mesin> Dibuka atau diaktifkan. Apakah ada yang tahu di mana saya> Bisa menemukan ini?



 
Timer / jam alarm jenis program ...
> Saya perlu jam alarm jenis program yang saya dapat diatur untuk> "Cincin" pada waktu tertentu, tapi saya juga ingin menjadi> Mampu menjalankan program lain ketika waktu tercapai.>> Pada dasarnya, saya ingin meninggalkan komputer berjalan> Pada malam hari, dan kemudian pada waktu yang ditetapkan dalam> Pagi, aku ingin outlook express dan winamp untuk memulai.> Dan juga saya PIM.>> Dan saya juga ingin program hanya Emmit cincin-seperti> Suara pada waktu yang ditentukan sebagai pengingat untuk melakukan hal-hal> Dan sejenisnya.>> Apakah saya masuk akal? Jika demikian, setiap program yang Anda tahu?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar